Oleh: Paroki St. Antonius Hayam Wuruk | Januari 8, 2010

Kronik Paroki

  1. Perayaan Ekaristi “Malam Natal” di gereja paroki St. Antonius menampilkan sebuah operet yang dibawakan oleh Anak Remaja Katolik (Areka) se-paroki. Operet ini merupakan operet yang ditampilkan dan dilombakan dalam Festival Areka pada tanggal 18 Desember. Operet Natal ini mengawali Perayaan Ekaristi Agung Malam Natal. Petugas liturgi untuk Perayaan Ekaristi ini adalah gabungan dari Areka dan Mudika Paroki St. Antonius.
  1. Seksi Sosial Paroki mengadakan aksi untuk memaknai Natal tahun ini yakni dengan memberikan bingkisan Natal kepada umat yang membutuhkan bantuan. Pemberian bingkisan Natal ini diharapkan dapat mengenai sasaran dan menunjukkan solidaritas kepada sesama yang benar-benar membutuhkan.
  2. Seminar mengenai: “Kawin Campur: Peluang atau Tantangan” yang diprakarsai oleh Seksi Keluarga Paroki dengan narasumber Pastor Sirilus Manalu, OFM.Cap dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Desember 2009. Seminar ini diteguhkan dengan sharing dari keluarga yang diwakili oleh Ibu Maria Linda dan keluarga Bapak Tarigan.
  3. Evaluasi pelaksanaan Week-end Pastoral Mahasiswa/i STP St. Bonaventura dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2009 pukul 08.00 WIB bertempat di Pastoran St. Antonius. Evaluasi ini dilaksanakan pada akhir masa Week-end Pastoral.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: