Oleh: Paroki St. Antonius Hayam Wuruk | Desember 20, 2010

Aktivitas Paroki Bulan November hingga Desember 2010

Sehubungan dengan kesibukan menjelang natal dan kesibukan tersendiri dari penulis maka belakangan ini Blog yang kita cintai ini tidak menerbitkan info terbaru dari Paroki. Tapi untuk kedepannya kami akan mencoba untuk menerbitkan hal-hal baru yang akan menarik kita untuk mengenal lebih jauh Paroki kita ini.

Pada Bulan November yang baru saja kita lalui ada beberapa aktivitas paroki  yang telah terselenggara:

  1. Rapat-rapat rutin yang setiap bulan dilakukan yaitu di senin minggu pertama bulan November 2010 untuk rapat Dewan Pastoral Stasi St. Antonius dan Senin minggu kedua bulan November 2010 untuk rapat Dewan Pastoral Paroki St. Antonius.
  2. Kegiatan Muda-mudi Katolik dalam Berpaduan Suara dan mengisi Acara Kristus Raja yang begitu Meriah dengan dihadirkannya Musik Tradisional Khas BATAK TOBA lengkap dengan Gondang dan Seruling nya, hasapi dan Gong-nya serta tak ketinggalan Keyboardnya. Paduan Suara Pace E Bene dan Mudika Paroki berkumpul bersama memadukan suara dengan lagu pujian selama misa Kedua dan Minggu sore, di Hari Raya Kristus Raja di tanggal 21 November 2010.
  3. Sebelumnya Pada Awal November yang merupakan hari Peringatan Arwah Orang beriman, para pengurus Lingkungan bersama dengan para Prodiakon serta pastor mereciki air suci pada setiap makam di daerah pemakaman yang telah ditentukan. Para Pengurus lingkungan aktif ya….  hehehehe……
  4. Tak ketinggalan para koster dan petugas digereja yang sibuk merangkai bunga dan mengatur kawasan altar, sebab mulai tanggal 28 November 2010 sudah dimasuki masa adven.

Dibulan desember yang sedang berjalan ini tak terasa sudah di Minggu ke Empat Adven dan artinya sudah dekatnya masa natal. Baik di paroki yang sudah mulai disibukkan dengan berbagai acara antara lain:

  1. Festival Ibu-Ibu Separoki menyambut Hari ibu yang dirayakan pada tgl 19 November 2010. Festival ini diikuti oleh Ibu-Ibu stasi Hayam Wuruk, stasi Sunggal, stasi Sei Agul, stasi Dr. Mansyur dan Karya Kasih. Festival ini terdiri dari Festival Paduan Suara Ibu-Ibu separoki, Festival Tarian, Festival Nasi Goreng yang dimasak oleh Bapak-bapak (Bapak-bapak ternyata tak mau ketinggalan, hehehehehehe).
  2. Konser Paduan Suara Magnificat yang dibawakan oleh Conductor: P. Redemptus Simamora, OFMCap. dengan konsep Natal dengan iringan Candenza Chamber Orkestra makin menambah suasana natal di Paroki.

Ok

Sekian dahulu.

nanti ada tambahan Pastinya.

Tunggu saja.

124,190

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: