Oleh: Paroki St. Antonius Hayam Wuruk | Februari 28, 2011

Aktivitas di Tahun 2011

Hallo para Pengunjung Dunia Maya Khususnya yang membaca Blog ini.

Salam Kasih dari Tuhan kita Yesus Kristus,

Mohon maaf selama dua bulan bahkan lebih Blog ini belum menerbitkan aktivitas-aktivitas yang terjadi dan akan terjadi di paroki kita. Tapi untuk kedepannya akan ditingkatkan semakin menyeluruh dan kompleks. Tak LUPA Admin sarankan agar para pengunjung yang punya tulisan-tulisan rohani baik pengalaman, Cerpen, Puisi dan lain-lain dapat menyampaikannya ke Admin di email fransevilina@yahoo.com dengan sebelumnya memberi komentar pada kolom about.  jangan lupa ya….. hehehehe

Baiklah………

Apa saja sih yang sudah terjadi di Tahun yang baru dan apa saja yang direncanakan akan terselenggara di bulan maret dan seterusnya, berikut liputan dari Administrator.

  1. Setelah dinanti-nanti akhirnya Sarana Fisik telah selesai di bangun dengan kondisi 98% sebab masih menunggu bantuan juga dari Umat dan rekan-rekan  sekalian untuk mengisi baik peralatan maupun hal-hal lain yang dapat menunjang penggunaan dari Sarana Fisik ini.
    1. Pada Januari 2011 dilakukan peresmian dengan perecikan gedung yang terdiri dari ruangan-ruangan serbaguna mulai dari Kantin Paroki yang dikabarkan akan di buka mulai minggu depan tepatnya  5 /6 Maret 2011, lalu ruangan Toko Paroki yang berdampingan dengan Ruang Pusat Informasi dan Komunikasi yang telah aktif sejak mulai diresmikan dan dipindah tempatkan dari Ruangan lama. Ruang Credit Union yang juga sudah aktif berbarengan dengan toko paroki dan ruang pusat informasi dan komunikasi, ruang Klinik kesehatan, ruang Konsulitasi, Toilet Umat Pria dan Wanita yang telah beroperasi sejak sebelum diresmikan.
    2. Nah itu Ruangan yang berada di lantai 1 untuk Lantai 2 terdiri dari ruang rapat kecil yang mencakup juga kelompok kategorial (Legio Maria, Ibu-ibu Paroki, St. Monika, DPS, DPP, dan lain-lain) yang memuat 20-30 orang. Lalu ruangan Rapat Utama yang berikisar 80-100 orang, Lalu ruang Kelompok kategorial Mudika.
    3. Berlanjut ke lantai 3 ada ruangang kamar tamu dua buah, kamar karyawan ditambah dua buah toilet.
  2. Lalu di Bulan Februari 2011 terdapat 2 event yang cukup menyita perhatian yaitu:
    1. Misa Imlek yang diadakan pada Tanggal 6 Februari 2011 yang bernuansa Tionghoa. Pembagian Ang Pau dan Jeruk Mandarin menjadi bagian yang tak terlupakan dari Umat yang mengikuti misa ini. Para Frater yang membuat nuansa Imlek itu makin kental dengan permainan gitar klasiknya. Para  Frater dari Pematang Siantar ini mengundang decak kagum para umat. Demikian pula misa ini dipimpin oleh 4 Imam sekaligus.
    2. Misa Valentine yang diadakan pada tanggal 13 Februari 2011 yang dilangsungkan pada Misa 2 dan puncaknya pada Misa Sore. Selain pada Misa sore dibagi-bagikan cokelat tak lupa disiarkan langsung oleh radio Maria Indonesia. Tak Lupa pada Hari senin tgl 14 Februari 2011 yaitu hari Valentine nya. di Misa Pagi Pastor juga mengadakan misa untuk merakan perayaan ini secara  khusus kembali. Selamat Hari Kasih Sayang…….
  3. Hmmmmm Apakah hanya itu saja?????? Tentunya tidak donk…  Aktivitas Paroki di Bulan Depan lebih menari mulai dari di akhir bulan Februari ini dipersiapkan untuk mengisi masa Pra Paskah yaitu pembahasan poster APP yang sosialisasinya akan di laksanakan pada akhir bulan ini.
  4. Lalu di bulan Maret ini akan ada Kursus Evangelisasi Pribadi yang dilaksanakan oleh Tim Paroki seperti kursus-kursus sebelumnya ditambah dengan Komisi Evangelisasi KAM.
  5. Nah…. Jangan Lupa di Tanggal 9 Februari 2011 nanti adalah hari Rabu Abu. Paroki kita mengadakan Misa untuk perayaan itu yaitu di Misa Pagi dan Misa Sore Pukul 18.00 wib. Artinya Umat diajak untuk memulai berpuasa dan berpantang mulai dari tanggal tersebut…. jgn lupa ya……
  6. Bulan depan kita memasuki masa Pra-Paskah semoga dengan puasa dan pantang yang kita jalankan, kita semua semakin mawas diri dan lebih baik dimasa yang akan datang.. Amin…
  7. Eits… Tak ketinggalan Admin meminta agar Umat sekalian memberikan saran, sumbangan dana, dan hal-hal lain yang membantu untuk meningkatkan Kualitas Iman kita dan tentunya pelayanan dari Paroki kita…. Semuanya itu dapat disalurkan melalui:
    1. Sekretariat Paroki -> Jln. Hayam Wuruk No. 1 Medan Telp. 061 – 4152740 atau datang langsung setiap hari Senin sampai Jumat Pukul 09.00 – 16.00 wib dan Sabtu pukul 09.00 – 13.00 wib.
    2. Pastor Paroki di Pastoran Hayam Wuruk No. 1 Medan Telp. 061-4152740
    3. Ruang Informasi dan Komunikasi dan Toko Paroki -> Jln. Hayam Wuruk No.3 Medan Telp. 061-4539400 atau datang langsung setiap Hari Sabtu Pukul 17.00 – 20.00 wib dan Minggu Pukul 08.30 – 12.30 wib dan 16.30 – 19.00 wib.

Ok Sampai disini dulu ya….

Lain kali akan ditambahkan………….

Salam damai………

Admin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: