Oleh: Paroki St. Antonius Hayam Wuruk | September 27, 2011

In Memoriam Pastor T. Antonius Van Eijk, OFMCap

Berita dukacita,

Telah meninggal dunia Pastor T. Antonius Van Eijk, OFMCap pada hari Sabtu 24 September 2011 sekitar pukul 04.30 wib. Tutup Usia 86 tahun. Telah di kebumikan di Sinaksak, Pematang Siantar pada hari Senin 26 September 2011.

Selamat jalan pastor, segala kebaikan dan nasehat darimu akan kami ingat selalu umat paroki Hayam Wuruk dan segenap umat gembalaanmu.

 


Responses

  1. Saya kehabisan kata untuk menggambarkan Pastor Van Eijk tentang kepastorannya yang benar2 “Pastor” Tetapi saya yakin TUHAN tahu semua selamat jalan Pastorku tercinta aku yakin hari ini engkau sudah disisi Bapa di surga

  2. cahyooooo

  3. Saya menjadi umat paroki di Antonius sd tahun 1983. Pastor van Eijk sungguh seorang gembala yang sangat kebapaan. Kami kenang khotbah-khotbah beliau yang singkat tapi berisi. Saya percaya Pastor van Eijk sudah berbahagia di sisi Bapa. Selamat jalan pastor van Eijk,

    Halim, Jakarta

    • Tuhan Memberkati Bapak Halim dan keluarga. Semoga Pastor kita yang tercinta ini berbahagia di Surga. Amin.
      Regrads,
      Admin.

  4. Salam Kasih
    Selama bertahun-tahun semenjak saya mengenal doa novena bunda maria yang diadakan setiap sabtu sore jam 17.00, saya selalu merasa doa saya dikabulkan. Doa novena ini benar-benar menguatkan saya.
    Sekarang saya tidak lagi tinggal di Medan, hanya saja di tempat saya yang baru ini, tidak ada doa novena di gereja katolik yang ada di kota tempat saya tinggal sekarang.
    Bolehkah saya minta bantuan untuk dikirimkan soft copy doa novena tersebut? saya pernah punya, tapi sayangnya saya berikan ke adik saya, tanpa mengcopy terlebih dahulu. Saya sudah mencari ke koperasi gereja katolik disini, tapi mereka belum pernah mendengar.
    Atas bantuannya, sya mengucapkan terima kasih. God Bless us


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: